Sabtu, 12 Maret 2016

Tentang Malam Minggu

Sabtu malam yang berarti malam minggu....
Dan hampir pukul 12 malam ini aku tergelitik untuk menulis tentang "malam minggu".
Yaaaah untuk yang punya pacar misalnya, mungkin masih menjadi penting. Tapi buatku, jadi penting karena esok punya waktu untuk istirahat hehee...
Yeah... buatku jika ada yang menyinggung masalah kenapa malam minggu dirumah, yaaa sah sah saja kan. Justru jika ada yang mempermasalahkan atau hanya sekedar bertanya kenapa dirumah, sendirian pula, so what??

Pertanyaan yang naif menurutku malah.

Buatku, mereka yang jarang bahkan hampir tidak pernah punya acara saat malam minggu, terutama dengan pasangan, bisa jadi memang mereka lebih nyaman seperti itu.
Justru bisa jadi mereka adalah orang2 yang sangat tahu apa yang mereka butuhkan, apa yang mereka mau. Bukan sekedar ikut2an tren atau budaya anak muda. Jika mereka baik2 saja dengan kebiasaan mereka, why not? Sama halnya dengan mereka yang nyaman ketika harus hang out.

Orang yang tidak pernah pacaran, belum tentu mereka tidak pernah tahu tentang hakikat sebuah hubungan asmara. Bisa jadi mereka lebih paham, karena belajar dari pengalaman orang lain. Belum tentu mereka tidak pernah dekat dan mempunyai cerita sendiri bersama orang lain. Ada banyak cara untuk belajar tentang hidup. Dan belajar tentang hubungan asmara tidak harus melalui pacaran.
Orang yang tidak pernah melakukan belum tentu mereka buta samasekali. So, jangan terlalu naif dalam berpikir.

Mereka yang orang lain lihat hanya bisa diam di rumah, bisa jadi mereka adalah orang hebat yang sesungguhnya. Yang tak perlu mereka lakukan kehebatan itu di depan khalayak umum. Cukup diri mereka serta Allah yang akan menghebatkan.

Happy weekend everybody..... 😊😊
Be yourself.... so do your best
Karena hanya kalian yang tahu apa yang kalian butuhkan dan kalian inginkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar