Selasa, 17 Januari 2017

Mahadewa Mahadewi's Quote

Rasa tak seharusnya diajari
Rasa tak seharusnya dibatasi
Rasa tak seharusnya dipagari

Masa, tidak jelas dimulainya
Masa, tidak jelas dinikmatinya
Masa, tidak jelas diakhirinya

Tetapi keduanya ada. Rasa dan masa.
Saling bertautan
Ketika rasa itu tumbuh, pada masa yang salah
Ketika rasa itu harus luruh, pada saat rasa menabur benih yang paling jujur
Namun ketika masa mengakhiri semuanya, sungguh beruntung rasa telah diajari, dibatasi, dan dipagari
(Mahadewa Mahadewi)

***quote ini aku ambil dari novel berjudul Mahadewa Mahadewi. Cuma aku ga ingat siapa penulisnya. Kalau aku browsing sih cuma nemu penulis Nova Riyanti Yusuf atau Noriyu. Emmm... kalau dari cover sih sepertinya memang iyaaa hehee.. maaf yaaa.. soalnya juga aku bacanya udah lama banget, waktu aku masih SMA. Novel terbitan pertama pun itu tahun 2003. 2003 aku masih di bangku SMP 😅😅.
Dan quote ini tertulis di buku kumpulan puisiku 😆😆... sayang banget ga kutulis pengarangnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar